Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Asphalt Mixing Plant ( AMP ) Mini Mobile

Update Terakhir
:
04 / 09 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
2383 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT.Sejahtera Buana Utama Perusahaan berdiri tahun 2004 , Produk kami adalah suatu alat untuk membuat Asphalt Hotmix yaitu alat AMP ( Asphalt Mixing Plant)
Kami adalaha Pabrik Asphalt Mixing Plant, Supplier Asphalt Mixing Plant, distributor Asphalt Mixing Plant, pusat pabrik Asphalt Mixing Plant, jual berbagai jenis Asphalt Mixing Plant

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Asphalt Mixing Plant ( AMP ) Mini Mobile

Asphalt Mixing Plant ( AMP ) mini alat pencampur aspal ini yang dapat mobile dan mempunyai kapasitas 10 - 15 ton per jam adalah produk dalam negeri yang komponennya 100% dibuat didalam negeri dan dirakit di Indonesia.
Produk kami ini sudah banyak dipakai di Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) baik PU Kabupaten maupun PU Kota diseluruh Indonesia buat kebutuha Asphalt Mixing Plant ( AMP ) mini, karena kami supplier Asphalt Mixing Plant ( AMP ) mini, Distributor Asphalt Mixing Plant ( AMP ) mini, Pabrik Asphalt Mixing Plant ( AMP ) mini, Jual Asphalt Mixing Plant ( AMP ) mini, dll sebab produk alat AMP ini sangat cocok dan sesuai untuk perawatan jalan, dan dapat dioperasikan secara Semi Otomatis dengan Pneumatic dan Electrical system, yang diopersikan melalui panel control.
AMP mini ini mempunyai System Batch.
Produk Hotmix yang dihasilkan oleh AMP ini telah sesuai dengan standart dari Dinas PU yang mempunyai temparatur yang berkisar antara 150 - 175 C , produk yang dihasilkan dapat berupa hotmix HRS atau ATB ini sesuai dengan komposisi yang diingnkan.
Demikian penjelasan singkat ini semoga dapat menjadi pertimbangan jika akan ada rencana untuk pembelian alat AMP.

Tlpn : 628111101923 - 62811118316
Tampilkan Lebih Banyak